Ulasan Desain Samsung S22

Ulasan Desain Samsung S22 – Galaxy S21 memperkenalkan casing Contour Cut Camera baru yang berani ke jajaran Galaxy S, memberikan profil unik ke lempengan sebelumnya dan Galaxy S22 cukup banyak dengan itu. Ada beberapa perubahan, susunan kamera sedikit lebih tipis dan sekarang disesuaikan dengan warna di bagian belakang ponsel daripada jalur warna kontras yang tersedia tahun lalu, tetapi secara keseluruhan itu adalah redux Galaxy S21. Sebelum lanjut baca, bila ada kesulitan penggunaan Galaxy S22 sebaiknya baca Galaxy 22 User Guide.

 

Beberapa orang akan mengkritik ini sebagai hal yang membosankan, tetapi terus terang, menurut saya konyol mengharapkan pabrikan membuat perubahan desain drastis setiap tahun. Saya adalah penggemar berat desain baru tahun lalu dan meskipun mungkin tidak segar, desain ini tetap luar biasa yang menonjol dari pasar Android lainnya (hingga OnePlus 10 tetap diluncurkan).

Ulasan Desain Samsung S22.

Dan meskipun perubahan estetika mungkin minimal, satu keluhan dari umat Samsung tidak pernah terdengar ketika perusahaan meningkatkan bagian belakang ke Gorilla Glass Victus + dari “glasstic” polikarbonat yang banyak dikeluhkan yang ditemukan di Galaxy S21. Saya tidak terlalu terganggu olehnya, tetapi tidak diragukan lagi kaca belakangnya memiliki kesan lebih premium yang sesuai dengan ponsel seharga $800.

 

Terlepas dari material yang ditingkatkan, ponsel ini tetap sangat ringan dengan berat hanya 5,9 ons dan dengan perpindahan ke layar 6,1 inci, ini adalah ponsel paling ramah saku yang pernah saya ulas dengan ukuran 5,75 x 2,8 x 0,3 inci. Ini sedikit lebih sempit, lebih pendek dan lebih ringan dari iPhone 13 (5,8 x 2,8 x 0,3 inci, 6 ons) dan sangat kecil dibandingkan dengan Pixel 6 Pro (6,45 x 3 x 0,35 inci, 7,4 ons) dan OnePlus 9 (6,3 x 2,9 x 0,34 inci, 6,8 ons).

 

Baca Juga : Bagaimana Affiliate Software Tracking Membantu Anda?

 

Saya suka jalur warna hijau pada model ulasan saya, tetapi kapan pun kami dapat menghindari warna hitam dan perak sebagai satu-satunya pilihan, saya cukup senang. Saya dapat menghargai bahwa ini mungkin memiliki daya tarik yang lebih luas, tetapi saya merindukan warna perumahan Contour Cut Camera yang kontras dari tahun lalu.

 

Tidak diragukan lagi bahwa ini membuatnya terlihat lebih ramping dan ramping, yang kemungkinan merupakan bagian dari tujuan desain itu. Sudut dan tepian yang membulat membuat perangkat kecil lebih nyaman untuk dipegang daripada iPhone 13 yang bersudut, misalnya. Layar datar mungkin tidak terlihat semewah tampilan air terjun pada S22 Ultra, tetapi dari sudut pandang kegunaan, saya tetap menyukainya.

 

Galaxy S22 menawarkan sertifikasi tahan debu dan air IP68. Dikombinasikan dengan Gorilla Glass Victus+ yang menutupi layar dan bagian belakang ponsel bersama dengan bingkai “Armor Aluminium” dan Galaxy S22 akan menjadi salah satu ponsel yang lebih tahan lama.

Tidak ada perubahan pada port dan tombol kali ini hanya dengan tombol power/multifungsi dan volume rocker di sebelah kanan dan port USB-C dan slot kartu SIM di bagian bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *