Tips Tentang Life Coaching Gratis

By | February 16, 2022

Apakah Anda ingin mengatur janji temu dengan pelatih kehidupan. Ada banyak orang yang merasa mereka membutuhkan tecnobgt.net dorongan kepercayaan diri atau harga diri. Dalam artikel ini saya menulis tentang beberapa saran yang mungkin Anda terima di sesi ini.

Saya adalah salah satu orang yang berkali-kali dalam hidup saya merasa down dan tertekan tentang berbagai masalah yang saya alami dalam hidup saya. Saya telah bekerja keras dan memiliki banyak nasihat tentang bagaimana menangani masalah ini dan sekarang saya jauh lebih percaya diri dan puas dengan kehidupan.

How To Become A Life Coach - Best Step By Step Guide | mti.edu.au

Saya selalu ingin disukai oleh semua orang dan sulit untuk mengatakan tidak ketika diundang untuk mengatakan pesta, meskipun sebenarnya saya tidak ingin pergi. Jika saya menolak tawaran, saya akan merasa bersalah dan jika misalnya seorang teman bertanya kepada saya mengapa saya tidak ingin pergi dan bahkan mungkin menyebut saya membosankan karena tidak pergi, saya akan sering berubah pikiran. Ini karena saya tidak ingin dikenal membosankan oleh siapa pun dan juga karena saya adalah orang yang cukup lemah dan rapuh.

Dari membaca buku-buku pelatihan kehidupan dan pemikiran positif, saya menyadari bahwa saya harus menjadi orang yang jauh lebih kuat, lebih bebas perawatan, dan lebih menghargai diri sendiri. Saya memutuskan bahwa jika saya tidak ingin pergi ke suatu tempat, saya tidak akan pergi, apa pun yang dikatakan orang. Sikap baru yang ditemukan ini tidak akan mudah dilakukan, tetapi saya bertekad untuk mencobanya.

Saya sebentar lagi akan diuji, itu di salah satu rumah teman saya (Ian). Dia mencoba mengatur acara malam untuk hari Sabtu berikutnya. Saya sama sekali tidak tertarik untuk pergi keluar pada malam itu karena berbagai alasan. Akhirnya Ian bertanya apakah saya ingin pergi dan saya mengatakan tidak.

Jawaban itu tidak cukup baginya dan dia terus mempertanyakan alasan saya tidak ingin pergi. Saya merasa semua mata orang-orang yang hadir tertuju pada saya dan saya merasa cukup canggung.

Biasanya dalam situasi ini saya akan memberikan beberapa alasan tetapi sebaliknya saya bertanya kepadanya mengapa saya perlu memberikan alasan dan mengapa jawaban saya tidak cukup untuknya. Dia tampak cukup terkejut dengan tanggapan saya yang kuat dan beralih ke pertanyaan dan mengomel orang lain.

Saya merasa bangga dengan kesuksesan saya dan terus mengadopsi sikap yang sama sejak saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.